Minggu, 28 Agustus 2016

PENGALAMAN PERTAMA PIJAT ARTIS DI HOTEL GRAND DARMO SURABAYA



Salam sehat untuk anda, saya ingin sedikit bercerita kepada anda. Pada malam hari kurang lebih jam 11:00 saya dan teman2 pada nongkrong di taman bungkul, disitu saya dan teman saya mencari wanita yang sebelumnya ngajakin teman saya ketemuan di lokasi taman bungkul, setelah saya sampai di taman bungkul saya dan teman saya mencari si wanita tersebut, eeeh gk lama kemudian ketemu si cewek yg kita cari di taman bungkul itu, lalu apa yg mereka bahas berdua teman2, kata teman saya si cewek itu minta di pijat di hotel, tapii GRATIS , OOOHH TIDAAAKKK. kita kerja mbak bukan cari kepuasan kata teman saya..hahahahahah q ketawah lah. habis itu ternyata ada seorang laki2 mendekati teman saya sebut saja totok, sitotok ini mendekati teman saya, lalu saya khawatir dengan teman saya, aku tetap nglihatin dia dari kejahuan, gk lama kemudian mereka ngobrol dan saya tidak tau apa yg mereka obrolkan. Singkat cerita ya tiba2 teman saya pergi bersama si wanita itu. yaaaah otomatis saya sendirian di taman bungkul sampai jam 12 malam. Dan tiba2 hp saya berdering, ternyata ada yg pesan pijat di hotel GRAND DARMO SURABAYA dekat banget dengan taman bungkul, dia pesan untuk jam 00:30 malam, waktu itu tanggal 28 agustus 2016 saya menuju ke hotel tersebut dan masuk lalu menunggu si calon pasien menjemput di loby hotel, cukup lama saya menunggu lalu dia datang ,,  eeehhh malah agak lembek orangnya ,, poseng kepala ku, lalu saya disuruh mengikuti dia ke kamar hotel, masuk lah saya ke kamar hotel darmo tersebut, kamar berantakan semua, lalu saya minta ijin cuci tangan dulu ke kamar mandi hotel, setelah cuci tangan saya di suruh masuk ke kamar yang satunya/ sebelah kamar dia, ok setelah saya masuk ke kamar, dan ada seseorang di dalam kamar mandi, lalu saya bertanya , Pak yang massage ini siapa ? dia jawa BOS KU MASS... tiba2 bosanya kluar dari kamar mandi, dan siapa guys yang kluar dari kamar mandi tersebut ??? ternyata PRESENTER TERKENAL DI INDONESIA yaitu IRVAN HAKIM. Saya sendiri tidak menyangka dan kaget, lalu dia bertanya Bisa mulai pijat sekarang mas? aku jawab bisa mas, terus dia menanyakan nama saya dan selanjutnya saya memijat dia sambil ngobrol2 sama mas irvan.
Sehabis terapi atau pijat saya bertanya kepada dia, bagaimana mas pijatnya ? dia jawab enak banget mas, badan saya jadi enak bangt, disitu saya merasakan kepuasa dari mas irvan memuji bertapa enaknya layanan pijat yang saya berikan kepada dia dan semua pasien yg pernah saya pijat di hotel rumah kos apartemen dll. semoga dengan adanya jasa pijat panggilan di surabaya ini, bisa membantu meringankan beban dan masalah orang banyak . amiin amiin amiin....

inilah pengalaman pertama di NAKASHIMA SURABAYA.


VISI & MISI NAKASHIMA SURABAYA adalah:

  • memberikan layanan pijat yang baik dan berkualitas 
  • membuat pelanggan nyaman dan puas
  • memberikan jasa pijat yang terpercaya di surabaya
  • memberikan rasa senang dan enak pada tubuh setelah di pijat


jiaka anda mencari jasa pijat panggilan di surabaya terpercaya,terbaik,profesional,sopan,rapi dan beretika baik pada pasien ? carilah nakashima surabaya di google pencarian pijat panggilan di surabaya.

TERIMAKASIH DAN SALAM SEHAT WAL'AFIYAT


TAG

jasa pijat panggilan di surabaya, jasa terapi panggilan di surabaya, harga pijat panggilan di surabaya, jasa pijat panggilan ke hotel surabaya, jasa pijat panggilan surabaya tenaga pria, jasa pijat panggilan surabaya ke apartemen, jasa pijat panggilan surabaya ke rumah, pijat pasutri surabaya, pijat yoni di surabaya, pijat sensual untuk wanita di surabaya, pijat sensasi untuk wanita di surabaya, pijat payudara di surabaya, pijat relaksasi panggilan di surabaya, pijat kenugaran di surabaya, pijat panggilan kebugaran di surabaya, spa surabaya, spa di surabaya, spa panggilan surabaya, pijat refleksi panggilan di surabaya, pijat hotel surabaya, pijat panggilan hotel di surabaya, tukang pijat wanita tenaga pria di surabaya, pijat khusus untuk wanita tenaga pria di surabaya, pijat panggilan capek ke hotel di surabaya

Lokasi: Surabaya, Surabaya City, East Java, Indonesia