Cerita Para Terapis Panggilan ONLINE dan OFFLINE Di Surabaya | NAKASHIMA SURABAYA

NAKASHIMA SURABAYA

SURABAYA - Di kota Pahlawan ini (Surabaya) sangat cocok dan pas bagi pengusaha pemula, usaha di bidang jasa kecil-kecilan yang sangat rekomendasi, entah itu jasa ojek, tukang parkir, antar jemput kariawan atau anak sekolah, jasa sebar brosur iklan perusahaan, jasa pijat panggilan dan masih banyak lainya, kalau saya sebutkan semuanya tentu bisa selesai tapi 10 jam kemudian, heheheh.

Di surabaya banyak juga pendatang dari luar kota surabaya, pernah saya wawancara salah satu orang asli pribumi / yang dilahirkan di kota surabaya,heheheh detail banget ya penjelasanya, saya waktu itu bertemu di taman yaitu Taman Bungkul, dan saya ngobrol sama bapak (maman), kita ngobrol lama banget kurang lebih 2 jam, di situ tema obrolan membahas tentang surabaya dan isinya, karena saya kepo saya juga tanyakan tentang karakter orang asli surabaya, saya juga ceritakan latar belakang dan profesi / pekerjaan saya dengan pak maman itu, eh tidak ku duga ternyata pak maman itu seprofesi dengan saya, jadi kita share pengalaman kita masing2.



Bedanya beliau sama Nakashima adalah cara mendapatkan pasien, target pasien dan penghasilan.

Cara mendapatkan pasien versi pak maman adalah via sebar brosur, iklan di tempel di tiang2 listrik yang berada di pinggir jalan, dan memberikan kartu nama kepada orang yang menurut dia kaya, ok fine. via (OFFLINE)

Cara mendapatkan pasien versi Nakashima adalah via blog, web, iklan baris, promosi internet, atau bisa dibilang via (ONLINE).


Target pasien via pak maman adalah semua orang yang ingin membutuhkan jasa pijatnya tanpa kecuali baik orang menengah kebawa maupun menengah ke atas. Intinya beliau sangat menerima siapapun yang ingin pijat atau massage atau terapi sama dia, selalu READY  hanya pijat capek dan refleksi kata pak maman.


Taeget pasien via Nakashima adalah  hapir sama dengan target pak maman bedanya kalau pak maman targetnya hanya pijat capek dan refleksi, kalau Nakashima Surabaya pijat capek,refleksi,massage,penyembuhan saraf kejepit, penyembuhan struk ringan, pencegahan penyakit dalam yaitu ginjal, paru2, usus buntu, kandung kemih, jantung, leher , sakit kepala, insomnia, terapi kesehatan dan masih buanyak lainya yg blum saya sebutkan.



Penghasilan via pak maman adalah perjam (1 jam) mendapatkan IDR.50.000 (lima puluh ribu rupia) untuk panggilan dekat dengan rumah beliau, kalu untuk panggilan jauh dari tempat atau rumah beliau pak maman memberi tarif pijat perjamnya (1 jam) mendapatkan IDR.60.000 (enam puluh ribu rupia), sangat terjangkau sekali ya .hmmmm rekomendasi si buat yang capek dan ingin refleksi murah.



Penghasilan via Nakashima adalah perjam (1 jam) mendapatkan IDR.100.000 untuk jarak jauh dan dekat. Kalau untuk jam 11 malam ke atas Nakashima memberikan tarif (1,5 jam) IDR.200.000 untuk jarak jauh dan dekat, tapi khusus untuk hotel dan apartemen di wilayah surabaya saja, kalau untuk di panggil ke rumah dan kos jam 11 malam ke atas Nakashiama tidak bisa, di karenakan keamanan terapis di perjalanan.  



Kesimpulanya  : usaha atau bekerja apapun kita yang terpenting ihlas dan halal hasilnya apapun itu pekerjaan kita tanpa di dasari keyakinan dan profesionalime dalam bekerja tentu sulit untuk mencapai kepuasan atau kesuksesan.


NAKASHIMA SURABAYA memberikan solusi termudah terbaik untuk anda yang ingin pesan atau order pijat, massage atau terapi di hotel, apartemen, rumah atau kosan di semua wilaya kota surabaya, kami siap datang dan di panggil ke tempat anda berada, dan nakashima akan memberikan layanan yang terbaik untuk anda semua.


TERIMA KASIH 














Penelusuran yang terkait dengan pijat panggilan, pijat panggilan surabaya 2016, pijat panggilan ke rumah surabaya 2015, tukang pijat panggilan surabaya, pijat panggilan surabaya 24 jam, harga pijat panggilan surabaya, pijat capek panggilan surabaya, pijat capek panggilan surabaya, harga pijat panggilan surabaya, pijat panggilan surabaya 2015, jasa pijat panggilan surabaya, pijat pria panggilan surabaya, pijat panggilan surabaya 2016, pijat capek panggilan surabaya, harga pijat panggilan, pijat panggilan surabaya 2015, harga pijat panggilan surabaya, pijat panggilan ke rumah surabaya 2015, massage plus surabaya, pijat plus panggilan surabaya 2016, pijat panggilan surabaya 2016, pijat panggilan surabaya 24 jam, pijat panggilan ke rumah surabaya 2015, harga pijat panggilan, harga pijat panggilan surabaya, pijat capek panggilan surabaya, pijat panggilan surabaya 2015, tukang pijat wanita panggilan surabaya, massage panggilan surabaya, body massage surabaya, pitrad kota surabaya, pijat panggilan surabaya 2015, jasa pijat panggilan surabaya, pijat panggilan surabaya 2016, tukang pijat wanita panggilan surabaya, pijat panggilan ke rumah surabaya 2015, surabaya jawa timur, harga massage surabaya, panti pijat anggrek baratajaya, kota surabaya, jawa timur,pitrad 27 surabaya, jawa timur, pijat juwana tambakrejo, kota surabaya, jawa timur.

0 Response to "Cerita Para Terapis Panggilan ONLINE dan OFFLINE Di Surabaya | NAKASHIMA SURABAYA"

Posting Komentar

Dilarang berkomentar tentang porno grafi dan sejenisnya